Senin, 09 April 2018

LULU JOKI hadir dengan single perdana BADAI


Profile :
Nama : LULU JOKI
Asal : Kota Serang
Usia : 21 Tahun
Bb : 54kg
Tb : 170cm
Hobi : Main Alat Music, Bernyanyi, Akting, Menulis, Design & Otomotif, dan SEJUTA HOBI.
Story :
Berawal dari hobi, LULU JOKI yang pernah mengeluarkan bakat menjadi penyanyi pop & jazz di salah satu Caffe di kota serang dari tahun 2012 hingga 2013, kemudian beralih genre menjadi dangdut sejak tahun 2014 yang awalnya Lulu ditawarkan sama temen untuk bernyanyi dipanggung disebuah acara pesta pernikahan.
Pertama kalinya Lulu coba untuk jadi penyanyi dangdut ternyata Lulu merasa lebih nyaman untuk membawakan lagu2 dangdut. Dari tahun 2014 pula Lulu mempopulerkan nama Lulu sebagai “LULU HOBAH”, Penuh rasa syukur kepada Allah swt. Ketika Lulu mulai beberapa kali menyanyikan lagu dangdut dengan membawakan lagu-lagu cover, Alhamdulillah banyak penonton yang antusias dan terhibur atas penampilan Lulu .
Selanjutnya Lulu dapat undangan untuk bernyanyi di kantor provinsi, kemudian Lulu juga mendapatkan undangan nyanyi di acara malam nostalgia alumi sekolah PGRI, dan selang beberapa hari kemudian Lulu mendapatkan undangan mendadak untuk bernyanyi di acara luwak white coffe.. pada saat itu acara undangannya di hari ulang tahun kota Cilegon.
Dan masih banyak lagi, seperti diacara hari ulang tahun KOPASUS, wedding, dll.
Dan diawal 2018, Lulu mengikuti sebuah acara Audisi. Saat itu Lulu menjadi peserta no.5, Alhamdulillah Lulu menang walaupun bukan juara pertama tapi Lulu tetap bersyukur.
Setelah usai acara, tiba-tiba salah satu juri diacara itu datang hampiri Lulu. Dia menyapa Lulu, kita ngobrol-ngobrol dan akhirnya tukaran nomor telepon.
Dia namanya kak Agus, dia musisi dan wiraswasta juga.
Kemudian disitu Lulu langsung ditawarkan untuk bergabung disebuah produksinya untuk mempopulerkan lagu dangdut.
Dan kak Agus sempat ucap bahwa kak agud suka dengan karakter vocal Lulu.
Setelah dijelaskan tahap-tahapnya dengan kak agus, tidak ada salahnya kalau Lulu pun juga mau untuk bergabung disebuah produksi kak agus.
Karena sistemnya berjuang dan berusaha, disitu Lulu paling suka yang namanya berjuang dan berusaha. Karena jika kita ingin sukses ikutilah langkah yang berjuang (karena naik tangga saja satu per-satu, tidak mungkin dari satu langsung ke sepuluh kan??) “Ujar Lulu kepada kak Agus”.
Lalu, kak Agus menyiapkan lagu seminggu setelahnya, kemudian Lulu dengan kak Agus langsung menjadwalkan untuk rekaman.
Nantikan single perdana LULU JOKI berjudul “BADAI” Cipt: Agus Sukirno yang akan segera tayang di negeri tercinta INDONESIA.
Contact Person : 081284405032
Admin : LITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar